Jangan Pakai Hijab Berbahan Tipis Dan Transparant Berbahaya!

Jangan Pakai Hijab Berbahan Tipis Dan Transparant Berbahaya!


Hai sobat hijabers, mungkin kita sering lihat yah cewek cewek seperti kita sering pakai hijab yang tipis dan transparan sehingga terlihat saja rambutnya, ikat rambutnya, lehernya dan sebagainya. atau malah sobat hijabers sendiri yang sering pakah hijab seperti itu??..
jangan sampai yah.. hehe, karena hal itu dilarang dan berbahaya.. mengapa dikatakan berbahaya? pertama, melanggar aturan allah, kedua, sama saja melecehkan aturan islam, ketiga, mendatangkan pandangan jahil.. ihh gak mau deh..
baca juga:

Pilihlah Bahan Hijab Yang Lunak Dan Lembut Agar Nyaman!

jadi pasang hijab tipis dan transparan itu sangat dilarang sekali, karena dapat menimbulkan mudarat dan melanggar aturan dan membahayakan diri sendiri.. biasanya alasan cewek cewek makai hijab yang tipis ini karena panas. yah panas dijadikan alasan untuk memakai hijab tipis dan transparan.. atau mereka hanya sekedar mengikuti gaya teman temannya yang pada pake hijab sedangkan biasanya dia sendiri tidak pakai hijab, ini namanya ikut ikutan saja dan ini tidak baik. jangan sampai alasan alasan diatas dijadikan pedoman.. tetap saja mereka tidak mematuhi aturan, dan sama saja jika pakai hijab transparant dan tipis sama saja dengan meremehkan dan syariat islam dan apa yang akan didapat? "sesungguhnya orang orang seperti itu akan mendapat asap yang sangat pedih"..

alasan alasan untuk melanggar aturan itu tidak ada, apapun alasannya yang harus itu selalu mematuhi aturan islam..

jika selama ini kita sering seperti itu sekarang jangan lagi yah sobat hijabers.. sekarang saatnya kita mendalaminya.. cintailah allah maka allah akan mencintai kita.. termasuk yang tidak sesuai syariat islam seperti pakai hijab tapi pakaian ketat, pakai hijab tapi sering cukur alis.. hal itu tidak diperbolehkan dan sangat dilarang..
baca juga:

Cara Agar Tidak Bosan Dengan Gaya Hijab Bagaimana?

semoga saja kita semua termasuk orang orang yang mematuhi syariat syariat dan ajaran tuhan yah .. amin.. semoga ulasan ini menambah wawasan kita semua, pengetahuan kita semua.. semoga bermanfaat yah sob.. amin

Belum ada Komentar untuk "Jangan Pakai Hijab Berbahan Tipis Dan Transparant Berbahaya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel