Pake Hijab Tapi Baju Dan Celana Sering Ketat Bagaimana?

Pake Hijab Tapi Baju Dan Celana Sering Ketat Bagaimana?

Hai sobat hijabers.. selamat datang diblog semua pembahasan tuntas tentang hijab.. hijab merupkan salah satu syariat islam untuk para wanita dibumi ini, wanita dianjurkan untuk berhijab untuk menutupi aurat mereka dari pandangan orang lain yang bukan mahramnya..
baca juga: 

Jangan Pakai Hijab Berbahan Tipis Dan Transparant Berbahaya!

sekarang ini hijab menjadi trend fhasion dibelahan bumi manapun termasuk dibarat.
mungkin kita juga pernah liat orang orang yang pake hijab tapi pakaiannya super ketat, mulai dari baju yang mencetak 2 gunung dan celana yang mencetak paha gajah wkwkwk hehe.. yah ini istilah untuk orang orang seperti itu sobat hijabers karena itu sangat melanggar syariat islam dan tidak sesuai tentunya. percuma saja pake hijab tapi pakaian ketat dan tetap membuat sijakun laki laki naik turun melihatnya.. astaufirullahal azim.. semoga saja sobat hijabers tidak seperti itu yah amin..
sungguh seperti itu tidak dibenarkan dan ini sangat dilarang dalam aturan agama dan kehidupan, jadi jangan sampai kita kita kaya  itu juga yah sob.. biasanya yang sering seperti itu adalah orang orang yang baru gede seperti pelajar wanita ataupun mahasiswi, mereka sebenarnya tahu kalo pake yang ketat ketat itu tidak syarik dan itu dosa, tapi mereka tetap melakukan seperti itu hanya karena mereka mementingkan tampilan modern..

 wah wah, ini nih yang paling bahaya sobat hijabers.. dia udah tahu aturan tapi dia tetap melanggarnya, ini yang tidak bagus. jika dia benar benar tidak tahupun dia tentu tetap akan merasa risih, karena orang orang yang berhijab tapi pakaian ketat ini akan sering diganggu para lelaki, bisa saja dipegang pegang wah wah gak mau gak mau.. atau jika tidak begitupun setidaknya lirikan nakal yang didapatkan, wah jangan sampai yah..
jadi sob, biar kita aman, tentram, nyaman dan senang jangan sampai kita pakai pakaian ketat ketat seperti ini yah sob.. jangan sampai deh, agar mudarat tidak datang tapi nikmat dan anugrahlah yang datang.. amin.. semoga bermanfaat yah sobat hijabers.. amin

Belum ada Komentar untuk "Pake Hijab Tapi Baju Dan Celana Sering Ketat Bagaimana?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel