Wanita Berhijab Dimata Cowok Seperti Apakah?

Wanita Berhijab Dimata Cowok Seperti Apakah?

baca juga:

Tips Berhias Untuk Wanita Berhijab Agar Tampak Fresh!

Hai sobat hijabers.. tema postingan blog hijab yang ke 3 ini adalah mengenai "wanita/cewek/perempuan/ dimata laki-laki/pria/cowok"
sobat hijabers tentu sangat bertanya tanyakan gimana sih pandangan cowok itu terhadap wanita berhijab? .. cowok suka mana sih cowok berhijab atau tidak? .. apa keunggulan wanita berhijab dimata cowok?
dan banyak pertanyaan pertanyaan lain yang sejenisnya.

oke sobat hijabers mari kita bahas hal ini, sebagai seorang mahluk tuhan wanita tentu punya rasa sukakan pada cowok? hehe itu pastilah karena itu menandakan normal.
dimata cowok wanita berhijab itu ternyata lebih baik loh sobat hijabers.. yah benar, cowok kalo kita perhatikan memang menunjukan reaksi lebih pada cowok yang gak pake hijab terutama yang aduhai, tapi yakinlah sobat hijabers rasa suka cowok seperti ini hanya karena aduhainya cewek itu bukan dari hatinya. itulah sifat cowok yang harus diterima para cewek , namun nyatanya cowok itu lebih suka yang berhijab loh sobat.. begini penjelasannya, cowok itu memang suka cewek aduhai seperti kita sebut diatas tapi ini hanya rasa suka sesaat bukan karena hati dan benar benar nyata,

cowok suka yang berhijab karena mereka menjaga mahkota dan perhiasan dirinya, untuk masalah istri cowok akan lebih memilih wanita berhijab diluar ruangan dari pada yang tidak berhijab.. alasannya simpel saja sobat hijabers,, karena memang wanita berhijab menjaga dirinya dengan baik, berbeda dengan yang tidak.. dimana mereka terkadang sengaja memamerkan, dimata cowok ini memang bagus sesaat tapi kalo jadi istri gak rela tuh cowok sob, karena dia memperlihatkan pada semua orang mana mau cowok gitukan? .. ke orang orang aja diliatin mudah amat yah? tentu begitu dalam fikiran cowok.. seharusnya kita bersukur yang memakai hijab.. karena selain mengamankan diri sendiri ternyata soal perkara istri dia lebih milih kita sobat hijabers.. kita hanya perlu merapikan dan membuat natural dan tidak norak gaya hijab kita.. udah itu aja sob.. hehe semoga bermanfaat yah..
baca juga:

Mengapa Wanita Harus Berhijab Ternyata Banyak Keuntungannya!

ini juga: 

CARA MEMAKAI JILBAB GAYA PASHMINA PALING KEREN

Belum ada Komentar untuk "Wanita Berhijab Dimata Cowok Seperti Apakah?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel