Cara Agar Tidak Bosan Dengan Gaya Hijab Bagaimana?

Cara Agar Tidak Bosan Dengan Gaya Hijab Bagaimana?


baca juga:

Tips Memilih Aksesoris Untuk Hijab Gaya Anak Muda!

Sobat hijabers.. mungkin sobat pernah merasakan bosan saat memakai hijab, bosan dengan jenis hijab, bosan dengan warna hijab, bosan dengan gaya hijab.. dan kebosanan lain yang membuat anda tidak nyaman memakai hijab. kenyamanan memakai hijab adalah hal yang penting untuk diketahui, karena jika kita tidak pandai maka kita akan bosan dengan gaya hijab yang saat ini sedang digunakan.. namun tenang sobat hijabers, kami akan memberikan tips supaya tidak bosan menggunakan hijab.. anda harus pahami baik baik yah sob hehe..
seperti apa cara agar kita tidak bosan dengan gaya hijab yang sedang dipakai?.
berikut ini tips supaya tidak bosan memakai hijab:

1. ubah gaya dan pembentukan hijab, yah sob gaya merupakan hal utama yang membuat kebosanan, supaya tidak bosan memakai hijab maka sobat hijabers perlu tahu bahwa mengubah gaya hijab dapat membuat kenyamanan dan menghindari kebosanan berhijab, anda harus mengganti ganti gaya pemasangan hijab anda setiap hari sob..  dengan begini anda akan menyenangkan dengan hijab anda misalnya anda tetapkan senen dan rabu gaya pashmina , selasa dan jumat gaya segi tiga, kamis dan sabtu gaya segi empat. minggu gaya anak sekolah. sekarang anda hanya perlu coba gitu sob.. maka anda gak akan bosan lagi deh hehe.. bisa juga dengan gaya berbelit. itu terserah anda yang penting anda bisa menjadwalkan yah sob hehe..

2. mengganti ganti warna hijab, agar berhijab tidak membosankan, gaya hijab juga udah bagus maka sekarang warna hijab.. mengubah warna hijab anda tidak akan pernah bosan, anda harus membuat jadwal warna yang anda senangi setiap hari misalnya senen putih selasa pink rabu biru laut kamis biru langit, jumat warna ungu, sabtu warna hijau cerah, minggu warna hitam. dengan begitu tentunya sobat tidak akan pernah bosan lagi memakai hijab malahan pengen selfie selfie terus tuh hehe.. jadi agar tidak bosan anda hanya perlu lakukan 2 hal sob, pertama ubah gaya hijab kedua ubah warna hijab secara berjadwal. semoga bermanfaat yah hijabers..
baca juga:

Apa Gaya Hijab Yang Disenangi Cowok? Hijabers Kamu Harus Tahu!

Belum ada Komentar untuk "Cara Agar Tidak Bosan Dengan Gaya Hijab Bagaimana?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel