Pakailah Hijab Sampai Menutupi Dadamu Sehingga Tidak Mudarat!

Pakailah Hijab Sampai Menutupi Dadamu Sehingga Tidak Mudarat!


Hai hijabers.. sekarang ini memang hijab merupakan trend fashion dunia. mungkin islam akan kembali berjaya dibumi ini, kalau begitu alhamdulillah deh hehe..
tapi yang kita perhatikan trend fashion hijab saat ini penuh gaya, gaya pemasangan hijab berbeda beda. terkadang sudah tidak sesuai lagi dengan kriteria yang islam berikan.
gaya hijab seperti memasukannya kedalam baju, sobat hijabers pernah lihat bukan orang yang memakai hijab seperti ini?
baca juga:

Pake Hijab Tapi Baju Dan Celana Sering Ketat Bagaimana?

sehingga ketika dia memasukan hijabnya kedalam baju dileher dadanya akan tampak jelas dan ini akan membawa kemudaratan, yah gaya seperti ini tidak sesuai dengan kriteria yang diberikan islam, malahan akan berbahaya baginya, karena bentuk tubuhnya akan sangat jelas dan ini bisa membuat jakun sicowok naik naik. dan apa akibatnya jika seperti ini? tentu akan mendatangkan kemudaratan yang parah dan bisa jadi inilah yang menyebabkan diri kita terbawa kedalam kekerasan para lelaki.. wah wah sobat pernah pake gaya hijab seperti ini gak nih? atau malahan sering seperti ini?.. jika sobat seperti ini sebaiknya mulai sekarang pakelah hijab sampai menutupi dadamu dan panjang kebawah, contohnya saja kaya artis utazah kita "Okki setiana dewi"

itu merupakan gaya hijab yang sesuai dengan syariat dan ajaran islam, ini terdapat dalam hadist rasululloh seperti "pakailah hijab sampai menutupi dadamu"

mungkin anak muda seperti sekarang gak akan mau kaya pemasangan hijab kak okki, mungkin sekarang tidak harus. mulailah dari sampai tertutup dada saja dulu, sehingga tidak menimbulkan mudarat kepada sipemakai hijabnya, ntar jika udah mulai bagus tuh hatinya untuk berhijab maka pakailah hijap seperti kak okki.

jadi sobat hijabers sangat disarankan sekali jangan pakai hijab dengan gaya memperlihatkan dada atau memasukan kedalam baju sehingga dada tampak besar dan akan menimbulkan mudarat..

baca juga:

Jangan Pakai Hijab Berbahan Tipis Dan Transparant Berbahaya!

semoga saja tidak begitu yah sob,, semoga saja kita semua dilindungi.. semoga bermanfaat dan dapat diterapkan dirumah dan lingkungan sobat..

Belum ada Komentar untuk "Pakailah Hijab Sampai Menutupi Dadamu Sehingga Tidak Mudarat!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel