Berhijab Sudah Tapi Sering Cukur Alis Mata Bagaimana?

Berhijab Sudah Tapi Sering Cukur Alis Mata Bagaimana?


Hai sobat hijabers.. nah nah sob mungkin sobat semua sudah pada tahu yah yang namanya cukur alis itu "DOSA" yah dosa, baik memperbaiki, mempertipis dan merapikan.
kita semua sering lihat pastinya cewek cewek itu suka mencukur alis matanya, padahal allah sangat melarang hal ini, allah melarang yang namanya mencukur alis, ini sama saja mengubah ciptaannya.
yang cukur alis ini kebanyakan adalah para pelajar dan mahasiswi.
mereka sering lihat orang orang cantik dengan alisnya, kemudian mencukurnya.
apalagi untuk wanita berhijab seperti sobat hijabers tentunya hehe..

Pakailah Hijab Sampai Menutupi Dadamu Sehingga Tidak Mudarat!

dia sudah berusaha memenuhi syariat islam, seperti memakai hijab namun dia tidak tahu syariat syariat lainnya bahwa wanita itu dilarang mencukur alisnya.
jadi sobat hijabers jika sobat sering cukur yang namanya alis mata, sekarang sebaiknya jangan lagi deh, karena ini tidak benar dan tidak bagus. coba saja cari informasi tentang larangan mencukur alis mata terutama untuk para wanita muslim  intinya jika sobat melakukan sesuatu harus nanya dulu, cari dulu informasi, apakah itu dilarang atau tidak, apakah itu sesuai syariat atau tidak, apakah itu akan membawa kebaikan atau tidak.

jika mencukur alis tidak diperbolehkan, apakah melukis alis diperbolehkan? .. nah ini boleh sobat hijabers.. jadi mencukurnya tidak boleh tapi melukisnya boleh, ini dapat mempercantik wanita tapi tidak melanggar aturan islam. nah yang seperti ini nih yang dicari para wanita sob..

makanya banyak orang orang mempercantik wajahnya dengan melukis alis, sekarang lakukan saja seperti itu jangan mencukurnya. jangan juga seperti "sebelumnya cukur alis mata, setelah itu lukisnya" .. sama saja kan dengan tidak sesuai aturan? haha.. yah jadi kita hanya diperbolehkan untuk melukis alis bukan untuk mencukurnya.
baca juga:

Pake Hijab Tapi Baju Dan Celana Sering Ketat Bagaimana?

sudah berhijab tapi sering cukur alis mending gak usah aja deh pake hijab hehe jadi kita harus patuhi semua syariat jangan setengah setengah intinya seperti itu sob.. semoga bermanfaat yah sobat hijabers. sekarang kamu tahu

Belum ada Komentar untuk "Berhijab Sudah Tapi Sering Cukur Alis Mata Bagaimana?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel