Memakai Hijab Meminimalisir Tindak Kejahatan Ayo Pakai Hijab!

Memakai Hijab Meminimalisir Tindak Kejahatan Ayo Pakai Hijab!


Hai sobat hijabers.. sebagai wanita kita harus pintar pintar mengatur segalanya, entah memanage waktu, kegiatan, hoby, waktu untuk keluarga, waktu untuk kekasih termasuk memanage penampilan. memang penampilan itu adalah nomor 1 oleh perempuan, maka tidak heran para wanita rela mengeluarkan biaya untuk penampilan mereka. namun penting juga kita perhatikan sob.. semakin hari lingkungan itu semakin berbahaya dan mengganggu kenyamanan wanita, terutama wanita yang tidak pakai hijab mereka cendrung memamerkan kecantikan dan keelokan mereka. mereka tidak tahu betapa itu membahayakan dirinya, karena para lelaki yang kurang iman bisa terpengaruh setan setan yang ahli dalam bidangnya.

beda kalo wanita yang berhijab mereka cendrung tidak menarik bagi para setan setan, karena tidak ada yang bisa dijadikan bahan penarik perhatian. karena semuanya tertutup juga dan juga dengan hijab. mereka lebih disegani dan jarang diganggu oleh para lelaki tentunya. oleh karena itu para wanita dianjurkan untuk berhijab, selain tuntutan agama, juga melindungi diri para wanita itu.

tindakan kejahatan itu didatangkan oleh banyak hal, wanita merupakan salah satu penyebabnya. jika penampilan tidak senonok maka itulah pengundangnya, apalagi penampilan yang mencetak lekukan tubuh.. wah wah ini lah penyebab kejahatan itu salah satunya. kita semua tentu tidak mau jadi korban tindak kejahatan, jika tidak mau maka harus dilakukan hal untuk meminimalisir tindak kejahatan itu. salah satu tindakan untuk meminimalir adalah dengan menjaga penampilan kita. penampilan yang sopan dengan berhijab merupakan tindakan yang tepat untuk meminimalisir tindakan kejahatan.

karena dengan berhijab maka wanita akan terlindungi, oleh karena itu maka kita dianjurkan berhijab malahan diwajibkan dalam islam.. kita dapat membiasakan berhijab mulai dari penggunaan gaya dan warna yang disukai.

maka dari itu sob.. AYO BERHIJAB! AYO BERHIJAB! BIASAKAN BERHIJAB DAN JADI LEBIH BAIK LAGI.. Semoga bisa yah sobat..

Belum ada Komentar untuk "Memakai Hijab Meminimalisir Tindak Kejahatan Ayo Pakai Hijab!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel