Pakai Hijab Yuk! Ini Kiat-kiat Untuk Membiasakannya!

Pakai Hijab Yuk! Ini Kiat-kiat Untuk Membiasakannya!


Hai sobat hijabers.. tak terasa yah udah mau ramadhan lagi nih, banyak wanita wanita muslim yang beragama islam tidak atau malas memakai hijab, namun biasanya kalo mau mau bulan ramadhan biasanya pengguna hijab meningkat drastis, kemudian setelah lebaran berakhir pada gak pakai hijab lagi wkwkwk.. apaan namanya tuh sob? hehe .. dalam islam kita diwajibkan untuk memakai hijab, karena yang boleh terlihat itu hanya muka dan telapak tangan. yah kalo jadi perempuan memang begitu sob, ribet, susah, gerah dan apalah.. tapi itulah wanita, namun jika kita memakai hijab itu ikhlas maka kita tidak akan merasakan hal itu, malahan kita akan merasa sejuk, tenang, nyaman dan senang menggunakan hijab.. kalo udah kebiasa mah gak susah susah lagi, nah untuk yang belum biasa memakai hijab maka kita akan berbagi kiat kiat memakai hijab agar terbiasa, ini merupakan tips dan saran saran serta cara agar berhijab terbiasa dan juga menyenangkan tentunya, oke langsung saja simak berikut ini kiat kiat membiasakan diri berhijab:

1. pertama dan utama sekali kita harus tetapkan niat dulu sob, jadi pastikan niat kamu itu berhijab agar menjadi wanita yang lebih baik lagi dan mematuhi aturan islam juga menjaga diri.
2. pilih bahan hijab yang lembut namun tidak panas, biasanya kainnya dingin dan ini akan memberi kenyamanan pada kita, kita akan enjoy. karena bahan hijab seperti ini selain dingin juga menyerap keringat.
3. pilih model hijab yang kamu suka, agar terbiasa pilihlah gaya hijab yang paling disuka sebelumnya bisa lihat lihat gaya hijab di internet.
4. pastikan warna hijab yang dipilih adalah warna favorite dan disukai. yah ini penting sekali karena jika suka warna tentu juga akan suka memakainya, dan tentunya bisa terbiasa memakai hijab.
5. terakhir minta penilaian dari orang terdekat anda tentang bagaimana pendapat mereka dan apakah mereka suka, tanyakan kebeberapa orang dan bandingkan pendapat mereka. oke sob, sekian pembahasan kita semoga ntar terbiasa pakai hijab yah sob ..

Belum ada Komentar untuk "Pakai Hijab Yuk! Ini Kiat-kiat Untuk Membiasakannya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel