#Siapa Artis Hijab Idola Anda Sahabat Hijabers?

Siapa Artis Hijab Idola Anda Sahabat Hijabers?


Hai sahabat, mungkin banyak diantara kita yang mengidolakan artis berhijab karena mungkin gayanya yang pas, pasang hijabnya yang pas, pemilihan warnanya yang pas, atau karena orang berhijabnya yang cantik. ayo yang mana alasannya nih?

sebagai manusia yang normal tentu kita punya yang namanya idola. mungkin saja idolanya ibu, kakak, atau teman atau guru barang kali?.. tapi pada topik ini kita mau bahas khusus artis yah! jadi pasti diantara kita ada yang suka dengan gaya hijab arths yah hehe .. jadi siapakah artis yang menjadi idola anda?

sekarang ini sangat banyak artis yang sudah memakai hijab, bahkan diacara acara televisipun sudah banyak program hijab seperti hijab traveler. kita tentu yang suka berhijab senang dengan gaya hijab yang mereka pakai, mungkin anda senangnya lihat artis yang ini sedangkan artis yang ini kurang. nah kan ada tuh seperti itu jadi siapa dia artis hijab yang menjadi idola anda?

apakah claudia cyntya bella?
apakah saskia sungkar?
apakah saskia meca?

apakah?

apakah?


nah dari artis diatas siapa yang menjadi idola anda sob? tidak ada? jika tidak ada tulis saja dikomentar yah sob hehe..

dari setiap artis yang kita lihat diatas terdapat berbeda beda cara, gaya, warna, dan model yang mereka senangi dan mungkin anda suka salah satunya.

Belum ada Komentar untuk "#Siapa Artis Hijab Idola Anda Sahabat Hijabers?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel