#Wah Sekarang Kamu Harus Biasakan Sekolah Pakai Hijab Yang Panjang!

Wah Sekarang Kamu Harus Biasakan Sekolah Pakai Hijab Yang Panjang!


Hai Sahabat HJK, pada kesempatan ini kita balik kedunia remaja yah yaitu masa masa sekolah.. masa masa sekolah adalah masa dimana kita tumbuh sangat cepat, disekolah kita akan mendapatkan didikan untuk masa depan kita. tapi disekolah juga banyak orang yang terpengaruh akibat salah pergaulan.

nah oleh karena itu dikesempatan ini blog HJK mau share informasi menarik ini. jadi jika kamu sudah terbiasa memakai hijab sebaiknya kamu ikuti saran dibawah yah tapi jika kamu tidak terbiasa berhijab mau diajak seperti apapun juga susah..

jadi artikel ini khusus untuk para pelajar yang terbiasa memakai hijab.
Kamu Harus Biasakan Pakai Hijab Yang Panjang.. maksudnya hijab yang kita pakai menutupi sampai dada depan dan belakang ini juga terdapat perintah dalam alquran surah an-nur: 31

jadi ini perintah allah swt kepada kita para muslimah yang ada dudunia yang indah ini. kita harus menjalankan perintahnya agar selamat dunia dan akhirat kita.

mengapa sekarang sekolah harus memakai hijab yang panjang?
jadi begini sob.. sekali lagi ini hanya untuk kamu yang sudah terbiasa berhijab.. seperti yang kita ketahui sekolah tempat kita belajar dan bertemu dengan orang yang sebaya dengan kita. apalagi sekolah umum.

disana ada laki laki , kita tau bahwa umur umur segitu mudah sekali orang tak terkendali. jadi untuk mengatasi hal yang tidak diinginkan, inilah salah satu caranya.

Belum ada Komentar untuk "#Wah Sekarang Kamu Harus Biasakan Sekolah Pakai Hijab Yang Panjang!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel