#5 Cara Berhias Dengan Wardah Cosmetic Untuk Muslimah

5 Cara Berhias Dengan Wardah Cosmetic Untuk Muslimah


berhias adalah hal yang paling sering dilakukan kaum wanita, selain itu juga berhias sudah menjadi kewajiban para wanita. pasalnya tampil cantik itu super duper sangat di impikan para wanita. wardah sebagai penyedia kosmetik menyediakan beragam kosmetik untuk berhias yang pas dan sesuai selera.

terlebih perempuan muslim yang berhijab tentu tampil cantik tetap harus dilakukan. tapi tentu dengan batas batas dan kewajaran menurut islam. di islam kita dianjurkan berhias dan menjaga diri tetapi tidak boleh juga berhias secara berlebihan.

misalnya saja berhias secasa mencolok, menunjukan kewanitaan kita kepada banyak orang dengan tampilan yang berlebihan. ini sangat dibenci oleh islam. yang dianjurkan adalah menjaga kecantikan dengan berhias secara natural, tidak menggunakan bulu mata buatan, tidak mencukur alis dan sebagainya. jadi jika kita ingin menggunakan wardah maka kita atur penggunaan kosmetik itu agar tidak tampak berlebihan.

berikut ini adalah 5 cara berhias dengan wardah kosmetik.

1. Bedak Wardah, jika kamu belum memiliki bedak wardah maka silahkan beli tapi jika kita membeli kosmetik kita pilih bedak mudah dibersihkan, pilih jenis bedak bubuk.
oleskan bedak wardah secara merata dipermukaan kulit wajah jika ingin menghapusnya bersihkan dengan air. boleh air yang sedikit hangat

2. Tips Bedak Wardah
pilih bedak wardah yang bubuk tapi boleh juga yang tidak bubuk jika tidak sesuai kulitmu ini hanya saran.

3. Lips Wardah
pilih lips wardah sesuai warna bibir boleh, misalnya merah karena sesuai warna bibir jika warna lain maka akan terlihat berlebihan dan mencolok.

4. Tips Lips Wardah
pilih lips ukuran kecil agar mudah dibawa kemanamana dan jangan pilih yang warna warni karena akan terlihat mencolok sekali.

5. Pewarna Alis Wardah
banyak varian di wardah pilih yang umum saja yang beredar dipasaran. dan saat menghias alis usahkan juga jangan terlihat mencolok.

Belum ada Komentar untuk "#5 Cara Berhias Dengan Wardah Cosmetic Untuk Muslimah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel