#Apa Itu Hijab Pashmina? Ternyata Ini Yang Sebenarnya Loh!

Apa Itu Hijab Pashmina? Ternyata Ini Yang Sebenarnya Loh!


Hai sob, sekarang ini banyak orang memilih hijab pashmina. sehingga banyak tutorial hijab pasmina beredaran di internet. semuanya bagus bagus, tapi belum tentu yang dipakai adalah hijab pashmina. banyak orang yang tahu namanya saja tapi tidak tau apa sih yang dimaksud pashmina yang sesungguhnya?..

nah ini perlu kita uraikan pengertian pashmina. karena agar supaya kita paham apa itu pashmina. pashmina adalah : berasal dari bahasa persia yang pashmina artinya kain wool , namun sebenarnya pashmina disini adalah kain yang terbuat dari bahan yang namanya kashmir, jadi pashmina itu adalah kain kashmir. pashmina asli kainnya sangat mahal karena bahan khasmir adalah bahan yang sangat mahal. sehingga yang banyak beredar dipasaran saat ini bukan lah kain pashmina asli.

tapi yang ada adalah pashmina campuran misalnya dicampur sutra atau kain bahan lain. karena memang khasmir atau pasmina dasarnya sangat lembut, nyaman dan sangat asyik dipakai. sutra juga sangat lembut tapi pashmina asli jauh lebih nyaman dibanding sutra. oleh karena sutra adalah kain yang juga sangat lembut maka untuk membuat bahan hijab yang lumayan terjangkau maka kebanyakan kain pashmina dari sutra. tapi ingat itu bukanlah kain pashmina asli.

jadi sekarang sobat paham bukan apa itu pashmina?
kebanyakan orang menamakan pashmina itu sebagai hijabnya tapi sebenarnya pashmina itu nama kain.

karena kain pashmina ini lembut dan sutra juga lembut maka cara pemakaiannya agak sedikit berbeda dari pada kain yang lain. sehingga kita mengetahui banyak tutorial memakai hijab pashmina diluar sana agar kita tampak cantik dan menutup aurat.

sekian penjelasan tentang apa itu hijab pashmina. semoga bermanfaat.
kesimpulan: jadi hijab pashmina itu adalah nama kain yang berasal dari bahan kashmir akan tetapi yang banyak beredar adalah bukan pashmina asli, melainkan hijab pashmina yang berasal dari kain sutra kebanyakan.

Belum ada Komentar untuk "#Apa Itu Hijab Pashmina? Ternyata Ini Yang Sebenarnya Loh!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel