Wanita Berhijab Itu Adalah Istri Idaman!

Wanita Berhijab Itu Adalah Istri Idaman!


Hai sobat hijabers.. siapa yang tidak mau jadi istri idaman? .. siapa yang tidak mau sih jadi istri idaman? semua wanita sangat mau jadi istri idaman para lelaki terutama tipe dari wanita itu sendiri. istri idaman adalah wanita yang menjadi selera dari seorang laki laki, suka dari penampilan, hati, sifat, gaya, sikap, pengetahuan, kepribadian dan sebagainya. istri idaman itu sangat susah mencarinya begitu kata para para lelaki.
istri idaman itu dilihat dari semua aspek, namun aspek utamanya adalah penampilan. yah penampilan adalah aspek utama yang diperhatikan laki laki, kemudian kriteria berikutnya akan menyusul sendirinya.. kemudian kriteria berikut akan menyesuaikan.
penampilan yang disukai lelaki adalah penampilan fresh dan natural.. selain fresh dan natural, istri idaman itu ternyata wanita berhijab loh sob.. memang sih tidak semua cowok , tapi pada umumnya begitu. wanita berhijab adalah istri idaman.. kalau begitu berarti sobat hijabers istri idaman donk? wah kalau begitu selamat yah sobat hijabers hehe..

memang yang terlihat pada umumnya wanita yang gak berhijab lebih banyak didekati karena mereka cendrung terbuka. sebaliknya wanita berhijab jarang didekati karena mereka cendrung tertutup.

namun anda harus yakin sob, yakinlah istri idaman adalah wanita berhijab.. karena wanita tak berhijab adalah perasaan sementara. untuk perkara istri umumnya idaman adalah wanita berhijab.

alasannya simpel, wanita berhijab itu pandai jaga diri, lebih terlindungi dan juga menjaga keelokannya dan juga kecantikannya.

mereka berfikir wanita berhijab itu lebih steril dan mantap deh pokoknya... tentu sobat sobat paham maksud saya kan?

jadi intinya "wanita berhijab itu adalah istri idaman".. kita hanya perlu menemukan gaya hijab yang pas dan sesuai dengan bentuk wajah kita..

jika udah pas maka kita akan cantik sendiri, apalagi jika warnanya serasi.. wah wah.. .. sekian dulu yah sob, semoga bermanfaat. . dan membuat sobat hijabers semakin mencintai hijab.

Belum ada Komentar untuk "Wanita Berhijab Itu Adalah Istri Idaman!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel