Pengertian Hijab Jilbab dan Kerudung Apa Berbeda?

Pengertian Hijab Jilbab dan Kerudung Apa Berbeda?


Hai sobat hijabers pada kesempatan ini pembahasan kita adalah yang paling mendasar dari pada hijab. yaitu pengertian hijab. dalam kehidupan kita ternyata kita mengenal juga jilbab, mengenal juga yang namanya kerudung. banyak orang orang yang mengatakan pengertiannya sama. banyak juga orang orang yang mengatakan pengertiannya berbeda. antara hijab jilbab dan kerudung , sekarang kita jawab secara awam:
baca juga:

Wanita Berhijab Itu Adalah Istri Idaman!


Antara Hijab Jilbab Dan Kerudung ini pengertiannya: hijab adalah dalam bahasa inggris yang bahasa indonesianya adalah jilbab. jadi antara hijab dan jilbab itu sama, hanya saja hijab sekarang juga sudah dibahasa indonesiakan dan karena itulah orang sering menyangka ada perbedaan antara hijab dan jilbab padahal hanya perbedaan pada bahasa saja, sedangkan kerudung adalah semacam jilbab yang disongkokkan. jadi kerudung ini adalah jenisnya hijab atau jilbab. jadi antara hijab dan jilbb serta juga kerudung ini saling berkaitan dan tujuannya tetap itu juga sebenarnya. sedangkan pengertian hijab, pengertian jilbab, pengertian kerudung secara fungsi adalah sama, yaitu: sesuatu yang digunakan untuk menutupi aurat wanita terutama dibagian kepala agar nyaman dan aman.

pengertian hijab, pengertian jilbab, pengertian kerudung secara logika: adalah , hijab jilbab dan kerudung sama karena juga untuk menutupi kepala juga.

pengertian hijab, pengertian jilbb, pengertian kerudung dimata cowok: adalah sesuatu penutup kepala yang melindungi emas permata nan indah dan berkilau.

pengertian menurut para wanita itu sendiri adalah sebuah kewajiban dan tuntutan agama terhadap tuhan dan dirinya sendiri.

pengertian hijab, pengertian jilbab, pengertian kerudung itu intinya 1 dari penjelasan diatas adalah bahwa ketiganya merupakan, sesuatu yang berfungsi untuk menutupi kepala , aurat, dsb. untuk menjaga dan melindungi wanita itu sendiri.
baca juga:

Pakai Hijab Yuk! Ini Kiat-kiat Untuk Membiasakannya!

sobat hijabers.. sekian pembahasan kita mengenai pengertian hijab, jilbab dan kerudung. semoga bermanfaat sobat kami..

Belum ada Komentar untuk "Pengertian Hijab Jilbab dan Kerudung Apa Berbeda?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel