Warna Hijab & Kulit Mempengaruhi Tata Hijab Seseorang Fresh Atau Kusam!

Warna Hijab & Kulit Mempengaruhi Tata Hijab Seseorang Fresh Atau Kusam!

baca juga: 

Pengertian Hijab Jilbab dan Kerudung Apa Berbeda?


hai sobat hijabers, selamat datang kembali di blog " Hijab - Jilbab - Kerudung " , nah pada kesempatan ini ledies kita akan membahas " Warna Hijab " " Warna Kulit " Antara Warna Hijab Dan Warna Kulit ternyata jika pas akan memberi efek fresh. tetapi jika tidak pas maka akan memberikan efect yang kusam, coba saja anda perhatikan orang disekeliling anda sob, banyakan mana orang yang fresh atau orang yang kusam dengan hijabnya.
kalau aku sih liat kebanyakan kusam nya karena para ledies tidak tepat memilih hijabnya , tidak tepat milih warnanya. maka untuk itu kita akan berbagi tips mengenai hal ini, karena kebanyakan rata rata warna kulit orang indonesia itu sawo matang maka pemilihan warna hijab agar dia tampak fresh adalah warna hijab yang gelap, tidak warna cerah, karena jika warna cerah seperti merah, kuning atau warna cerah lainnya akan membuatnya terlihat kusam, maka untuk cewek kulit sawo matang pemilihan warna yang tepat adalah warna warna berikut:

~ Hitam
~ Biru Tua
~ Hijau Tua
~ Cokelat
~ Abu Abu
~ Jeans
baca juga: 

Wanita Berhijab Itu Adalah Istri Idaman!

jika tidak warna warna sejenis diatas maka wanita dengan kulit sawo matang akan terlihat kusam. . berbeda dengan wanita berkulit putih, apapun warna hijabnya semuanya cocok dipakai, mau warna gelap atau warna terang semuanya pas saja, tetapi istimewahnya wanita dengan kulit putih yang paling bagus warna hijabnya agar tampak fresh segar dan cantik adalah warna pink, warna hijau muda, warna biru muda, dan warna putih cerah.

perhatikan saja wanita berkulit putih memakai hijab warna hijau muda atau biru atau putih, contohnya saja suster yang kebanyakan cantik putih mereka selalu terlihat fresh dan segar.

terlepas dari warna rekomendasi tadi, sebenarnya suka suka kita jika warna kulit mendukung karna memang semuanya pas. , maka yang prioritas perlu diperhatikan adalah wanita berkulit gelap, penting sekali agar terlihat fresh pilih warna hijab yang tidak mencolok seperti keterangan diatas. oke semoga bermanfaat
baca juga: 

Pakai Hijab Yuk! Ini Kiat-kiat Untuk Membiasakannya!

Belum ada Komentar untuk "Warna Hijab & Kulit Mempengaruhi Tata Hijab Seseorang Fresh Atau Kusam!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel