#5 Cara Berhias Islami Sesuai Ajaran Agama seperti ini!

5 Cara Berhias Islami Sesuai Ajaran Agama seperti ini!


selamat datang, dikesempatan ini HJK akan share cara berhias secara alami sesuai ajaran agama. karena dalam hidup ini kita memang harus mengikuti segala aturan agama yang kita anut yaitu islam. di era moderen saat ini banyak sekali orang yang melampau aturan agama ini. ada hal hal kecil yang mereka lakukan yang melanggar aturan agama. berikut ini tips sekaligus cara berhias sesuai agama islam.

1. Tidak Berlebihan. yah, dalam islam kita tidak boleh berhias secara berlebihan, karena ini akan menjadikan kita terkesan menarik perhatian dan kita tahu ini tidak boleh. pakai kosmetik secara pas dan tidak seperti menarik perhatian, buat terlihat seperti alami dan islami.

2. tidak mencolok. mencolok ini juga tidak sesuai dengan tuntunan agama. hampir sama dengan berlebihan dimana kita menonjolkan , misalnya lips yang bewarna warni misalnya hitam, ping, biru, atau sejenisnya. tapi jika merah boleh, karena ini sesuai dengan warna bibir jika terlihat jelas bukan masalah dan diperbolehkan, selain warna merah tidak.

3. Mencukur alis, ini jelas sangat dilarang.. kita tidak boleh mencukurnya walaupun dengan maksud merapikan. kita cukup merapikan dengan lukis alis.

4. Memakai Kutek Kuku, ada yang diperbolehkan ada juga yang tidak. yang tidak diperbolahkan adalah ketika air wudhu tidak masuk , atau tidak dilewati air seperti cat yang menempel dikuku, yang diperbolehkan adalah kutek yang menyatu dengan kuku, ini biasanya warnanya saja yang meresap kekuku dan ini diperbolehkan.

5. Memakai Anting Yang Berlebihan. anting yang berlebihan seperti ukuran yang terlalu besar, banyak corak dan menonjol ini hampir sama dengan nomor 1 dan 2 kita tidak diperbolehkan berlebihan dan juga menonjol, pakailah anting yang normal seukuran biasanya dan normal normal saja.

itulah cara sekaligus tips berhias secara islami. semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "#5 Cara Berhias Islami Sesuai Ajaran Agama seperti ini!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel