#Berhijab Itu Harus Ikhlas! Kalau Tidak?...

Berhijab Itu Harus Ikhlas! Kalau Tidak?...


Berhijab artinya kita melindungi diri kita dari hal hal yang buruk. tapi ada juga loh yang berhijab dengan tujuan yang tidak benar misalnya saja berhijab karena ingin dapat perhatian dari cowok yang dia suka, kriteria cewek dari cowok ini salah satunya berhijab nah ini akan percuma saja dan malah membuat hidup tidak nyaman.

oleh karena itu kita perlu ikhlas berhijab, seperti judul kita pada postingan ini. berhijab itu harus ikhlas. jangan hanya karena alasan yang tidak masuk akal maka berhijab. tapi lakukanlah karena allah.

inilah makna berhijab yang sesungguhnya. sesuai tuntunan agama dimana kita hanya boleh memperlihatkan wajah dan telapak tangan, jika kita belum bisa maka kita bisa mulai dari memakai jilbab dan berangsur angsur menjalani tuntunan agama tapi harus ikhlas karena allah.

harus kita akui anak muda dan remaja pasti sulit dan 1:100 yang betul betul menerapkan tuntunan agama, selebihnya karena mereka punya alasan lain sampai tidak sempurna menjalankan tuntunan agama. jadi agar kita ikhlas berhijabnya kita harus benar benar memperhatikan hal ini.

apa yang terjadi kalau tidak ikhlas berhijabnya?:

1. sia sia dan percuma, yah jika kita tidak ikhlas maka kita akan sia sia dan kita tidak dapat pahala, tidak dapat manfaat dan malah rugi dari banyak hal.
2. gerah dan panas, yah jika kita tidak iklas selain tidak dapat pahala kita akan mendapat gerah panas dan tidak nyaman tentunya.

3. wajah tidak bersinar. orang yang ikhlas berhijab wajahnya akan bersinar. seperti ada cahaya dalam wajahnya, ini akan dilihat oleh orang karena orang yg ikhlas akan sangat cocok hijabnya.
4. dibenci orang, misalnya kita tidak ikhlas berhijab tapi karena alasan tertentu kepada seseorang. lama cepat nanti akan diketahui juga saat dia tahu dia akan sangat tidak menyukaimu.

5. tidak menarik. karena tidak ikhlas penampilannya tidak menarik dan tidak akan percaya diri.

dan banyak lagi dampak jika kita berhijab tapi tidak ikhlas.

Belum ada Komentar untuk "#Berhijab Itu Harus Ikhlas! Kalau Tidak?..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel