#3 Model Hijab Paling Terkenal Di Indonesia!

3 Model Hijab Paling Terkenal Di Indonesia!


Hai sob, dikesempatan ini HJK akan membahas tentang "model hijab" atau pameran hijab, selain hijab jadi trend fashion dunia berbagai modelpun ikut meramaikan dan mempromosikan memakai hijab ini. 

nah berikut ini kita akan sajakan model hijab paling terkenal dan juga cantik di indonesia.
siapa sajakah mereka?
benar anda tidak tahu?
oke.. simak gubrisan dibawah ini:

1. Claudia Cyntia Bella

artis dan model serta pemain film ini akrab dipanggil bella. bella adalah artis indonesia yang cukup fenomenal, dulu dia tidak memakai hijab, beberapa tahun silam namun syukur alhamdulillah tuhan menyayanginya dan walaupun dulu saat bela mulai memakai hijab banyak kritikan dari ujung ke ujung sana sini. 

sempat pula ada perbincangan bahwa akan menghancurkan karir bella. tapi ternyata niat bella sudah bulat dan dia tidak peduli hal itu. atas kuasa allah malahan dia menjadi model top berhijab di indonesia. wow luar biasa, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan saat telah mengambil

2. Dewi Sandra. Perempuan cantik berhijab ini juga sukses jadi model berhijab lihat saja ada wajahnya dibanyak media, terlebih di iklan lips wardah. luar biasa perempuan yang satu ini dia sangat beruntung dia dikontrak untuk mempromosikan banyak produk karena produsen menyadari 75% penduduk indonesia adalah muslim.

3. Saskia Sungkar, artis sekaligus model cantik ini juga sukses jadi model produk loh karena dia cantik dan jilbabnya yang pas, selain itu dia juga banyak pembawa acara dibeberapa stasiun tv ternama.


Itulah para model hijab ternama dan paling terkenal di indonesia versi HJK , semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "#3 Model Hijab Paling Terkenal Di Indonesia!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel