#Mengapa Artis Laudya Chintya Bella Memutuskan Memakai Hijab?

Mengapa Artis Laudya Chintya Bella Memutuskan Memakai Hijab?


selamat datang, dikesempatan ini kita akan share mengenai kabar gembira tentang 'artis berhijab cantik dan juga sukses'.. claudia cintya bella. artis cantik yang suka dipanggil bella ini lagi berada dipuncak kesuksesannya.

pasalnya setelah berhijablah kesuksesannya makin terlihat...
yang sangat menarik dari bella adalah.. ketika niatnya ingin memakai hijab banyak kritikan tajam, pedas, dan juga banyak yang berfikiran negative.

 terlebih di media sosial saat bella menyampaikan niatnya banyak yang seperti itu. kesan tidak percaya, tapi bella tidak ambil pusing tuh, dia lebih menguatkan niatnya dan membuktikan kalau itu benar akan diwujudkan.

sampai sekarang si cantik ini tetap berhijab ini membuktikan bahwa niatnya itu memang benar benar dibuktikan. saat ini malah pujian bertebaran untuknya. tapi bella hanya menanggapinya dengan santai, mau komen negatif atau positive yang penting dia melakukan apa keinginannya. itulah bella.

ini juga sangat bagus untuk hidupnya dan tepat sekali keputusannya. memang! saat dia tidak berhijab cantiknya kelihatan tetapi saat berhijap tidak menyurutkan cantik nya justru menurut saya cantiknya makin kelihatan.

sesuai ajaran agama juga bahwa wanita itu diwajibkan menutup auratnya yang boleh terbuka hanya wajah dan telapak tangan.

jika tidak? api nerakalah yang akan lengket sebagai penutup aurat yang terbuka.
itulah yang disadari artis cantik ini. . keputusannya ternyata membawa berkah, semenjak dia berhijab banyak tawaran film, tawaran iklan kepadanya.

karena di indonesia mayoritas islam, para pembuat produk menangkap pasar ini sebagai bisnis besar dimana fasion hijab menjadi semakin trending dan tentunya perusahaan itu butuh model untuk mempromosikan produk produknya.

ternyata apabila keputusan itu diyakini bahwa rejeki tidak akan kemana maka ada saja cara tuhan melakukannya.

Belum ada Komentar untuk "#Mengapa Artis Laudya Chintya Bella Memutuskan Memakai Hijab?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel