Ooo Ternyata Hijab Warna Merah Cocok Untuk Warna Kulit Ini!

Ooo Ternyata Hijab Warna Merah Cocok Untuk Warna Kulit Ini!


Warna Hijab Ternyata Juga mempengaruhi penampilan seseorang. warna hijab yang pas untuk wajah kita adalah warna yang tidak membuat wajah kita kusam, jika kita memiliki kulit agak gelap maka kita harus menghindari yang namanya warna cerah. 

berbeda dengan warna kulit cerah bisa memakai semua warna yang dia suka. kali ini kita akan share tentang warna hijab merah yang cocok untuk beberapa jenis kulit. ternyata warma merah ini tidak cocok untuk sembarangan warna kulit wajah. 


ada beberapa kulit wajah akan tampak jelek jika memakai jilbab warna merah, ada juga beberapa warna kulit yang membuat aura cantiknya keluar dan sangat cocok ketika dia memakai warna merah. jadi kita sebenarnya harus pandai pandai mengatur warna hijab sesuai dengan warna kulit kita,

 kecocokan dan kenyamanan. jangan asal pilih warna saja. eh mentang mentang hijabnya cantik dibeli.. padahal jilbabnya tidak cocok sama sekali dengan warna kulitnya. sangat tidak memperhatikan penampilan.

jadi warna kulit seperti apa yang cocok untuk warna hijab merah ini?
ada 2 jenis kulit yang pas dan sangat cocok serta tampil cantik ketika dia memakai hijab warna merah seperti ini. apa saja?

1. Warna Kulit Putih Cerah, tidak semua putih cerah ada putih yang pucat. tapi yang kita bahas adalah yang putih cerah , kulit yang putih cerah saat memakai hijab bewarna merah akan menimbulkan kesan kontras. artinya tampak seperti ada cahaya diwajahnya, karena perpaduan warna merah dan warnah putih cerah wajah kita. kita akan terlihat menarik, cantik dan membuat nyaman orang yang melihatnya.

2. Warna Kulit Kuning Langsat. yah karena warna kulit macam ini juga cerah, hijab warna merah juga sangat cocok. kesannya sama juga yaitu terlihat bercahaya wajah apabila memakainya. dan terlihat cantik manis dan membuat percaya diri.

jadi pilih warna hijab merah jika kulit kita seperti yang dua diatas. jika kulit kita agak gelap pilih warna silver, grey, atau hitam sesuaikan juga dengan warna gelap maka wajah juga bercahaya.

Belum ada Komentar untuk "Ooo Ternyata Hijab Warna Merah Cocok Untuk Warna Kulit Ini!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel